Senin, 28 Februari 2011

Launching Pond's Pure White

Karena masih sulit tidur dan sibuk otak atik template yg akhirnya jatuh pada pilihan sekarang ini, sekalian aja deh posting job2an di tahun 2010 yg lalu, tepatnya 10 Juli 2010, di Rasuna Epicentrum.

Job kali ini menggarap dokumentasi launching produk pond's pure white. Job didapet dari seorang teman yg punya kenalan eo dan akhirnya di forward ke saya. awal kerja sama dengan eo ini saat ada fashion nation di senayan city 2010 lalu (ntar di posting juga deh ah biar uye).

Buat job kali ini saya pake gear D60, D70s (pinjeman dari kantor), AF VR Zoom Nikkor 8
0-400mm f 4.5-5.6D (pinjeman dari big boss di kantor), Sigma AF Fisheye 15mm f2.8, AF Nikkor 50mm f1.4, dan flash Nikon SB600 (pinjeman dari kantor juga).

Cape nya g ketulungan soalnya single fighter, eo nya pelit kali cuma mau nyewa satu fotografer. (=P) Jadilah gw bolak balik indoor dan outdoor di epicentrum. di indoor ada talkshow dan di
outdoor nya ada booth bazaar sama stage buat main event nya.

yak ini sedikit oleh2 kerjaan saya:
Detail panggung, dekorasi dan beberapa booth bazaar

Suasana Talkshow
Stage Performer

ello

afgan

Maint Event

masih buanyak lagi stok fotonya..tapi cape ah aplotnya..segini aja ya kakak..

nambahin ah potonya biar gawul


thanks to Arsyan Syafarman, Devi, Dena Rachman, Bos Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar