Jumat, 04 Maret 2011

uh yeah...my work space...

Bekerja...apa sih motivasi lo buat kerja? Cari duit, kepuasan batin, pemenuhan obsesi/mimpi, killing time, ikut omongan orang tua biar dibilang anak yg taat dan berbakti sama orang tua, atau hanya sekedar menaikan status sosial?

Apapun alasan kalian, g ada hubungannya sama postingan kali ini..HUAHUAHUAHUHAUHA..totbeg!
Gw cuma mau kasih liat aja nih space gw bekerja..

oh iya sebelum menuju ke foto meja kerja gw, gw bekerja sebagai seorang PNS, yang sebetulnya bisa dibilang pekerjaan yg jalani sekarang sebagai abdi negara ga sesuai dengan apa yg gw harapkan saat gw masih sekolah yaitu jadi seorang pembuat karya seni, apapun itu bentuk karya nya dan juga seorang peneliti or IT expertise...tapi apa boleh buat, setelah lulus SMA, y keluarga dilanda resesi bagai keadaan Bangsa kita tercinta saat tahun 1997..Krisis moneter lah..
Y akhirnya gw sdikit mengorbankan mimpi2 itu dan memilih sekolah kedinasan yang g perlu bayar uang kuliah sama sekali, padahal mah nama gw ada di koran (sekali-kalinya seumur idup ada nama gw di koran) pas pengumuman SPMB..hahahha...



Singkat kata, lulus kuliah, kerja jadi abdi negara di kementerian yg kata orang banyak uangnya, dan gw berada di bawah bagian yang kebagian ngurusin aset negara. Emang sih banyak uangnya di kementerian ini, tapi ya ini uang negara, uangnya rakyat. Pegawainya mah yah cukup2 aja...sedikit kurang mungkin namun g ada yg berlebih..hahahha...


okeh, intinya ini dia meja kerja saya...

sedikit deskripsi tentang meja kerja saya :
yah standar meja kerja dari kayu (entah jenis apaan), ada dua laci yang kuncinya g berfungsi.

Stuffs on/in/at my desk :
1 PC Dell Precision T5500, workstation,quadcore, xeon processor. Selain buat menunjang pekerjaan, ni PC juga sumber hiburan gw dikantor dikala galau dan g ada kerjaan. Gw pake buat internetan (lah ini ngepost pake bandwith kantor..hahha), maen game (noh liat aja lagi ada launchernya game Test Drive Unlimited 2.. :p), nonton pilem HD hasil donlotan, atau sekedar edit2 foto hasil karya amatiran gw.

Di pojok kiri ada berkas2 rapat kaya absen, bahan rapat, dan macem2 lah..

trus ada buku yassin, cd2 goblok, token bank mandiri (biar ikut tuntutan jaman yg serba online, jadi bisa transaksi perbankan tanpa gw harus repot ke atm), gelas minum gw 2 biji, foto2 instax dalem satu figura (2 foto gw sama pacar, 2 foto sama sahabat cewe, 1 foto sama team "ugal-ugalan" di kantor), ada juga kotak bekas kemasan roll film kodak yg gw manfaatkan sebagai tempat paper clip, pajangan onta dari big boss, speaker acer, pulpen, ponsel, dan sebiji buku peraturan menteri keuangan tentang Barang Milik Negara.

sekarang kita tinjau apa yang ada dibawah meja kerja gw :

dibawah meja ada kaki saya (soalnya kata tata krama g sopan naro kaki diatas meja), sepatu pantofel yg g gw pake lagi, kerdus bekas netbook, kerdus bekas modem adsl, seonggok kertas2 g guna, kerdus dancow yg isinya kupi aceh dari si mpok Rini, harddisk segede gaban dan seberat batu bata, serta kotoran-kotoran dan baketeri2 yg g bisa gw liat.




y itulah meja kerja seorang PNS..hahahah...weits udah jam istirahat..kemek suremek dulu saya yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar